Recent Comments

Searching...
Friday, March 7, 2014

SKIN DAN TEMA KEREN RAINMETER 2014 SIMPLE BLUE 1.2

10:28 AM


Pada kesempatan hari ini saya akan membagikan kepada kalian skin dari rainmeter yang sering saya gunakan.skin ini benama SKIN  simple blue with desktop  wallpaper .buat kalian yang belum tahu apa itu rainmeter saya akan jelaskan sedikit pengertiannya,rainmeter adalah sebuah software yang fungsinya untuk memperindah desktop kita dengan cara dengan cara menampilkan skin (picture yang telah dipersiapkan) sesuai dengan fungsinya masing-masing dan ini sangat dipengaruhi oleh Plugin yang ada pada rainmeter. Buat kalian yang belum memiliki rainmeter silahkan DOWNLOAD DI SINI.

Berikut ini adalah daftar dari masing-masing skin yang ada pada simple blue

1. PEMUTAR ITUNES
Ini adalah skin yang fungsinya agar kita dapat dengan mudah mempause musik yang sedang diputar atau melanjutkan kembali musik yang dipause,selain itu ada juga tombol next,previous, dan info nama dan judul lagu yang sedang diputar.ini juga bisa digunakan untuk pemutar musik lainnya dengan merubah pengaturan di sunting skin. Bagi yang belum punya itunes silahkan klik disni

2.buttons aplikasi
Sekumpulan skin yang berisi tombol pintasan untuk membuka software hanya melalu desktop kita.kalian juga dapat membuat sendiri buttons yang ingin kalian tampilkan di layar desktop.

3.tombol start untuk windows 8
Bagi kalian pengguna windows 8 yang lebih terbiasa dengan tombol start ala windows 7 atau sebelumnya mungkin ini bisa jadi alternatif bagi kalian.

4.info mengenai kinerja komputer
Skin yang berfungsi buat kalian untuk memantau bagaiman kinerja dari perangkat kalian. Terdiri dari skin CPU dan RAM untuk memantau  berapa momori yang kalian gunakan untuk semua aplikasi yang sedang digunakan, Skin drives untuk memantau ruang yang terpakai pada hardisk kalian dan skin berikutnya adalah skin yang sangat berguna bagi saya yaitu skin network untuk memberitahukan berapa kecepatan download dan kecepatan upload pada jaringan internet yang sedang digunakan.

5.clock dan date
Berfungsi untuk menampilkan tanggal dan waktu saat ini yang terpasang di perangkat kalian.

Kurasa Cuma itu yang ingin saya sampaikan bagi kalian yang ingin mendownload silahkan
                     

                                            DOWNLOAD SIMPLE BLUE

Rincian skin yang digunakan :
Silahkan cari di DEVIANART

Clock 
Name=Zero Two
Information=based on a design by Robert Dabi
License=
Version=1.5
Author=Alex Becherer

Skins Simple blue
Name : simple blue
Author :croxray

Skins itunes player & buttons aplikasi
Nama : pemutar dan tombol aplikasi
Author : obis beladas.

Kalian juga dapat mengganti desktop wallpaper sesuai dengan selera kalian asalkan nyambung dengan skin yang digunakan berikut contohnya.






1 comments:

  1. woow keren - keren yah.. (o) bagus banget nih buat mempercantik tampilan desktop kita..

    ReplyDelete